Senin, 27 Februari 2017

Apa yang ada di pikiran kalian kalo aku bilang 'Pop Ice?' pasti kalian bakal jawab 'Minuman Idolaku!'. Khas banget ya tag line-nya minuman populer ini di telinga kita. Milkshake sachet berbentuk serbuk yang bisa disajikan panas maupun dingin. Hmmm... my favorite!

Meskipun bisa disajikan panas dan dingin, aku lebih suka kalo pop ice-nya disajikan dingin. Minumnya pas siang bolong, panas, diblender pake es yang banyak, dikasih topping irisan coklat. Wow... milkshake favorit deh pokoknya! Pop ice idolaku!

Pop ice tuh rasanya ga lebay, guys.. pas. Enak banget! Favorit aku yang rasa avocado atau alpukat, karena aku kebetulan emang suka alpukat. Alpukatnya..... rasa alpukat beneran. Jadi rasanya kayak minum jus alpukat asli gitu kalo bikin milkshake Pop Ice Alpukat tuh. Warna hijaunya juga beneran hijau jus alpukat... bikin ngiler. 

Kalo masku sukanya yang rasa coklat. Iya, kami berdua mengidolakan Pop Ice. hmm jadi ga cuma Pop Ice Idolaku, yaa... tapi Pop Ice Idola Kami hehehe. Katanya, Pop Ice yang rasa coklat tuh coklatnya pas. Ga kebanyakan gula jd ga manis banget, dan ga kebanyakan coklat jadi ga pait. Pokoknya pas banget di lidah. Dia juga seneng kalo aku bikinin Pop Ice panas sepulang kerja. Ngilangin suntuk.

Naaahh.. pernah suatu hari ceritanya kami lagi liburan akhir pekan di rumah. Males keluar rumah sih sebenernyaa. Jadi, aku berinisiatif untuk bikin makan siang ala ala chef Elsa dengan bahan-bahan yang ada di dapur plus Pop Ice Idolaku....eh Idola kami.. yang selalu ada di dapur. Aku bikin nasi goreng telor kesukaan masku, sup jagung kesukaanku, dan milkshake favorit kami.... Pop Ice Coklat buat masku dan Pop Ice Avocado buat aku.

Asik juga ternyata liburan santai-santai berduaan~ Makan bareng di rumah dengan menu dari bahan yang seadanya aja udah bikin kami seneng banget lhhooo. Ternyata dinginnya milkshake Pop Ice ga membekukan suasana hati, malah bisa menghangatkan :)


Cerita lain sama Pop Ice Idolaku ini, waktu tempo hari makan bakso langganan kami. Milkshake favorit ini selalu kami usahakan hadir buat nemenin makanannya. Kami sampe bawa stock Pop Ice sachet di rumah trus minta tolong dibikinin milkshake sama Ibu yang jual bakso hehe. Mungkin lain kali, ibunya nambahin Milkshake Pop Ice di menunya :))


Terbukti kan kalo milkshake Pop Ice tuh gampang disajikan dimana dan kapan saja. Semakin LOVE sama milkshake Pop Ice :)

Aku menetapkan Pop Ice sebagai milkshake favorit aku. Masku juga setuju, ahahaha. Kamu setuju sama aku kan kalo milkshake favorit ya milkshake Pop Ice? :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Pemula yang akan terus mencoba

About

Popular Posts